Tentang Perpustakaan Hidup

Blog berbasis WordPress dengan tajuk “Perpustakaan Hidup – Semua Yang Ada Difikiranku” merupakan blog yang didirikan pada tahun 2014 (kurang lbih) untuk merekam semua momen pada hidup seseorang yang GILA akan suatu penyampaian untuk masa depannya.

Seseorang tersebut, lahir pada bulan Oktober tahun 1993 dari keluarga yang sederhana di pinggir Kota Sidoarjo, pada hari ketujuh kelahiran, pasangan suami-istri tersebut (sesuai dari hasil musyawarah penentuan nama kepada seorang kyai) resmi memberikan nama (pada seseorang tersebut) “Chotibul Umam”.

Yah…. Chotibul Umam, it’s Me, bocah ingusan yang kini telah berkuliah di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (sebelumnya Perguruan Tinggi Swasta) di perbatasan Sidoarjo-Surabaya.

Blog ini, aku peruntunkan sebagai log book tentang segala hal yang melekat di kehidupanku (sebagai Mahasiswa di Universitas, sebagai Masyarakat di Desaku) untuk sekedar berbagi pengalaman hidup yang pernah aku jalankan dan bahkan tentang cita-cita ku nanti.

Akhir kata.

Ribuan terimakasih aku panjatkan kepada Allah SWT, atas segala semua dalam hidupku. Kekasih-Mu, Rosulullah Muhammad, SAW, atas Indahnya Islam.

Kedua Orang Tuaku “You’re My Hero”, Kakek-nenek ku, dan semua Anggota Keluarga (dari Ayah dan Ibuku).

Romo Kyai beserta staf jajaran pengurus, para Ustadz Ustadzah, kang santri dan neng santri dan kawan-kawan Pondok Pesantren Azzawiyatul Kubro, Kauman, Ngoro, Jombang, Sebagai tempatku menuntut ilmu Agama.

Kepala Sekolah beserta staf, kakak Mahasiswa dan Mahasiswi PPL dari IKHA (Institut Keislaman KH. Hayim Asy’ari yang sekarang menjadi Universitas Hasyim Asy’ari) dan kawan-kawan alumni 2005, MI Islamiyah Kauman, Ngoro, Jombang.

Kepala Yayasan AL-AZIZIYAH Candi, Sidoarjo, Kepala Sekolah beserta staf dan Kawan-kawan Alumni 2014 TKJ, SMK AL-AZIZIYAH CANDI, Sidoarjo.

Pimpinan Direktur, Manager dan staf serta Kawan-Kawan PSG/OJT tahun 2013, CV. LANGITNET – Online Wireless Shop, Buduran.

Rektor dan Pimpinan, Dekan FTI, Kajur Teknik Informatika, Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jawa Timur, sebagai tempat menimba ilmu pengetahuan dan karakter sebagai warga Negara Indonesia.

HIMATIFA (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) sebagai tempat aspirasi Mahasiswa Teknik Informatika UPN “veteran” Jawa Timur.

Koordinator, divisi beserta alumi Komunitas Linux UPN “veteran” Jawa Timur sebagai tempat berteduh dan mengembangkan pengetahuan.

TFC 2014 “CENGGUR”, PEMABA FTI 2014 “20LID”.

Dan semuanya (yang pernah hadir dikehidupanku) yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.

Terimakasih.

Author: chotibul212

Salah satu anggota tetap Komunitas Linux UPN "veteran" Jawa Timur.

Leave a comment